radio uin

=======================
UIN COMMUNITY Live Streaming Radio


Bila Radionya blm nyala coba Klik INI lalu refresh halaman ini.

LISTEN HERE

Listen with Winamp/iTunes
Listen with Windows Media Player

Objek Pemrograman Berorientas

Objek Pemrograman Berorientasi
Karena Java adalah bahasa pemrograman berorientasi obyek memiliki fitur sebagai berikut:
Usabilitas dari KodePenekanan pada data daripada prosedurData tersembunyi dan tidak dapat diakses oleh fungsi eksternalObjek dapat berkomunikasi satu sama lain melalui fungsiBaru data dan fungsi dapat dengan mudah addedJava memiliki fitur canggih. Berikut ini adalah beberapa di antaranya: -
SederhanaReusablePortable (Platform Independen)TerdistribusiKuatAmanKinerja TinggiDinamisThreadDiinterpretasikanPemrograman Berorientasi Objek merupakan metode pelaksanaan program yang diselenggarakan sebagai koleksi benda koperasi, yang masing-masing merupakan instance dari kelas, dan kelas yang seluruh anggota hierarki kelas bersatu melalui hubungan warisan.
Konsep OOP
Empat prinsip Objek Pemrograman Berorientasi adalahAbstraksiEnkapsulasiWarisanPolimorfisme
Abstraksi
Abstraksi menunjukkan karakteristik penting dari objek yang membedakannya dari semua jenis benda lainnya dan dengan demikian menyediakan kerupuk didefinisikan batas-batas konseptual, relatif terhadap perspektif pemirsa.
Enkapsulasi
Enkapsulasi adalah proses Pemilahan unsur-unsur abstraksi yang merupakan struktur dan perilaku; enkapsulasi berfungsi untuk memisahkan interface kontrak dari abstraksi dan implementasinya.
Enkapsulasi
* Jangat rincian implementasi dari kelas.* Angkatan pengguna untuk menggunakan suatu antarmuka untuk mengakses data* Makes kode lebih dipertahankan.
Warisan
Warisan adalah proses dimana satu objek mengakuisisi properti dari obyek yang lain.
Polimorfisme
Polimorfisme adalah adanya kelas atau metode dalam bentuk yang berbeda atau nama pun yang menunjukkan berbedaimplementasi.
Java Terdistribusi
Dengan menetapkan luas rutin untuk menangani TCP / IP protokol seperti HTTP dan FTP java dapat membuka dan mengakses obyek di net melalui URL.

Java multithreaded
Salah satu aspek yang kuat dari bahasa Jawa yang memungkinkan beberapa benang eksekusi untuk menjalankan secara bersamaan dalam program yang sama Sebuah program Java dapat memiliki berbagai benang melaksanakan secara mandiri dan berkesinambungan. Beberapa Java applet dapat dijalankan di browser pada saat yang sama berbagi CPU time.
Java Secure
Jawa dirancang untuk memungkinkan eksekusi kode yang aman di dalam jaringan.Untuk membuat Jawa aman banyak fitur dari C dan C telah dieliminasi. Java tidak menggunakan pointer. program Java tidak dapat mengakses alamat sewenang-wenang dalam memori.
Sampah/spam
pengumpulan sampah otomatis fitur lain besar Jawa yang sengaja mencegah korupsi memori. Serupa dengan C, Java memiliki operator baru untuk mengalokasikan memori pada heap untuk objek baru. Tapi itu tidak menggunakan operator menghapus untuk membebaskan memori seperti yang dilakukan di C untuk membebaskan memori jika objek tidak lagi diperlukan. Hal ini dilakukan secara otomatis dengan pengumpul sampah.
Java Aplikasi
Java telah berkembang dari sebuah bahasa sederhana menyediakan konten dinamis interaktif untuk halaman web ke bahasa pemrograman utama perusahaan-enabled cocok untuk mengembangkan aplikasi yang signifikan dan kritis. Saat ini, ini digunakan untuk berbagai jenis aplikasi termasuk aplikasi berbasis web, aplikasi keuangan, aplikasi Gaming, embedded system, Distributed aplikasi enterprise, aplikasi mobile, prosesor Gambar, aplikasi desktop dan banyak lagi. Situs ini menguraikan blok bangunan java dengan menyebutkan beberapa contoh java bersama dengan beberapa tutorial java.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar