radio uin

=======================
UIN COMMUNITY Live Streaming Radio


Bila Radionya blm nyala coba Klik INI lalu refresh halaman ini.

LISTEN HERE

Listen with Winamp/iTunes
Listen with Windows Media Player

Kompilasi dan Menjalankan Aplication

Kompilasi dan Menjalankan Aplication
Untuk mengkompilasi dan menjalankan program, Anda membutuhkan JDK didistribusikan oleh Sun Microsystems. JDK berisi dokumentasi, contoh-contoh, petunjuk instalasi, perpustakaan kelas dan paket, dan alat-alat. Download editor seperti Textpad / tipe EditPlus ke kode Anda. Anda harus menyimpan kode sumber Anda dengan ekstensi java.. Nama file harus nama kelas publik yang terdapat dalam file.
Langkah-langkah untuk Tabungan, kompilasi dan Menjalankan Java
Langkah 1: Simpan program dengan. Java Extension.Langkah 2: Kompilasi file tersebut dari DOS prompt dengan mengetik javac <filename>.Langkah 3: Kompilasi sukses, hasil dalam penciptaan. Kelas berisi kode byteLangkah 4: Jalankan file dengan mengetik <filename java tanpa extension>

Java Development Kit
Jawa Developer Kit didistribusikan oleh Sun Microsystems. JDK berisi dokumentasi, contoh-contoh, petunjuk instalasi, perpustakaan kelas dan paket, dan alat-alat
javadoc
Alat javadoc disediakan oleh Sun digunakan untuk menghasilkan dokumentasi untuk sebuah aplikasi atau program,

File Jar
A jar digunakan untuk mengelompokkan file kelas yang terkait bersama-sama ke dalam satu file untuk penyimpanan lebih kompak, distribusi, dan transmisi.

PATH dan CLASSPATH
Berikut ini adalah kesalahan pemrograman umum, yang menurut saya setiap programmer java akan datang di awal. Berikut ini adalah solusi tentang cara untuk memecahkan masalah ketika berjalan pada Microsoft Windows Machine.
1. 'Javac' tidak diakui sebagai perintah internal atau eksternal, program beroperasi atau batch file
Ketika Anda mendapatkan error ini, Anda harus menyimpulkan bahwa sistem operasi Anda tidak dapat menemukan compiler (javac). Untuk mengatasi kesalahan ini Anda perlu mengatur variabel PATH.
Cara menetapkan variabel PATH?
Pertama, variabel PATH telah ditetapkan, sehingga kita dapat mengkompilasi dan mengeksekusi program-program dari direktori manapun tanpa harus mengetikkan path lengkap dari perintah. Untuk mengatur PATH dari jdk di sistem anda (Windows XP), tambahkan path lengkap dari direktori <version> jdk \ bin pada variabel PATH. Set PATH sebagai berikut pada mesin Windows:
a. Klik Start> Klik kanan "My Computer" dan klik "Properties"b. Klik Advanced Variabel> Lingkungan.c. Tambahkan lokasi folder bin dari instalasi JDK untuk PATH di User Variabel Variabel dan Sistem. Suatu nilai khas untuk PATH adalah:
C: \ jdk <version> \ bin (jdk <versi tidak lain hanyalah nama direktori dimana jdk terinstal)
Jika sudah ada beberapa entri dalam variabel PATH maka Anda harus menambahkan tanda titik koma dan kemudian menambahkan nilai di atas (Versi digantikan dengan versi JDK). Jalan baru mulai berlaku di setiap jendela prompt perintah baru setelah Anda membuka pengaturan variabel PATH.
2. Kecuali di thread "main" java.lang.NoClassDefFoundError: helloworld
Jika Anda menerima kesalahan ini, java tidak dapat menemukan file byte kode dikompilasi, HelloWorld.class.If kedua file kelas Anda dan kode sumber berada dalam direktori kerja sama dan jika Anda mencoba menjalankan program Anda dari direktori kerja sekarang daripada, program anda harus dijalankan tanpa masalah seperti, java mencoba untuk mencari file kelas. Anda adalah direktori Anda saat ini. Jika file kelas Anda hadir dalam beberapa direktori lain selain dari file java kita harus mengatur CLASSPATH menunjuk ke direktori yang berisi files.CLASSPATH kelas dikompilasi Anda dapat diatur sebagai berikut pada mesin Windows:
a. Klik Start> Klik kanan "My Computer" dan klik "Properties"b. Klik Advanced Variabel> Lingkungan.
Tambahkan lokasi dari folder kelas 'berisi semua kelas java Anda di Pengguna Variabel.
Jika sudah ada beberapa entri dalam variabel CLASSPATH maka Anda harus menambahkan tanda titik koma dan kemudian menambahkan nilai yang baru. Jalan kelas baru mulai berlaku di setiap jendela prompt perintah baru Anda membuka setelah menyetel variabel CLASSPATH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar